Letkol Inf Wisnu Kurniawan Resmi Jabat Dandim 0506/Tgr

oleh

Tangerang – Hampir 11 Bulan Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menduduki Jabatan Dandim 0506/Tgr, tepat tanggal 9 Agustus 2019 berbarengan dengan Dandim Jakarta Utara dan Dandim Jakarta Baratat, Dandim 0506/Tgr di serah terimakan dari Letkol Faisol Izuddin Karimi kepada Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos, untuk Letkol Inf Faisol Izuddin Karimia menjabat Waas Ops Paspampres di Aula Makodim 0506/Tgr, Jumat (09/08/2019).

Kini Letkol Inf Wisnu Kurniawan resmi menjabat Dandim 0506/Tgr yang telah di sumpah jabatan oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo sekaligus memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Dandim di wilayah Korem 052/Wkr.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos mengatakan, dirinya siap melanjutkan apa-apa yang telah di lakukan Dandim terdahulu (Letkol Faisol Izuddin Karimi) terutama menjaga sinergitas di wilayah.

“Saya akan melanjutkan program yang sudah baik dan tentu akan meningkatkan sinergitas baik dengan Pemerintah Daerah, Kepolisian Ormas Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat pada umumnya,” jelasnya saat melakukan lepas sambut di Hotel Novotel Kota Tangerang yang di Forkompida Kota Tangsel dan Kota Tangerang.

Sementara, Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi atas keberhasilanya sukses membina harmonisasi kerja Kota Tangerang.

Di tempat yang sama, Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Forkopinda atas kerja sama dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini.

Untuk di ketahui untuk tahun 2019 ini Kodim 0506/Tgr wikayah Korem 052/Wkr naik gret yang di pimpin oleh seorang KoLonel.*(Kodim 0506/Tgr).(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *