Menjelang Idul Adha 1440 H dan 17 Agustusan Polsek Medan Helvetia Bersih – Bersih Komando

oleh

Medan, 10 Agustus 2019.

Personil Polsek Medan Helvetia usai melaksanakan Apel Pagi di halaman Apel Polsek Medan Helvetia,melanjutkan kegiatan bersih – bersih Komando.

Yang mana sebelumnya Kapolsek Medan Helvetia Akp.Sah Udur T.M.Sitinjak.SH.SIK.MH.pada hari Jum’at dalam pelaksanaan Apel pagi sudah menjadwalkan untuk kegiatan bersih – bersih Komando dan agar di laksanakan.

Adapun arahan Kapolsek saat pelaksanaan Apel pagi :
Saya harapkan apa yang sudah menjadi kebijakan Kapolsek yang terdahulu tetap Kita laksanakan dan Kita pertahankan, bila perlu Kita tingkatkan,contohnya seperti kebersihan Komando Kita ini,Saya cukup bangga dan akan menjadi beban Kita semua,apabila Kita tidak bisa mempertahankan nya kembali,Polsek Medan Helvetia ini meraih juara I dalam perlombaan Komando sewaktu menyambut HUT Bhayangkara ke 74.

Saya harapkan,marilah Kita tetap menjaga kebersihan Komando Kita ini,karena Komando Kita ini sudah seperti rumah Kita sendiri,dan Komando Kita ini merupakan Pelayanan terhadap masyarakat,yang mulai dari pagi hingga pagi berikutnya tetap melakukan Pelayanan terhadap masyarakat.

Zaman saat ini sudah berubah,zaman Digital,semua orang sudah pandai dan kebanyakan mempergunakan smartphone Android yang mudah/gampang untuk mengakses atau mengupload foto yang dicantumkan dengan berita,maka dari itu Kita harus bisa menyikapinya.

Marilah Kita bekerja dengan Hati,dan setiap pekerjaan yang Kita lakoni,cintai dan senangi,jadikan pekerjaan itu sebagai Ibadah Kita.tutur Kapolsek mengakhiri arahannya.

Tim /Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *