Satuan Brimob Polda Banten Gelar Patroli Gabungan, Pastikan Keamanan Masyarakat Pada Titik Keramaian Saat Malam Takbir

oleh

INDONESIAEXPRES.COM|Serang – Jelang pelaksanaan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, untuk Mengantisipasi gangguan kejahatan tepatnya pada tanggal 11 Agustus 2019, Satuan Brimob Polda Banten batalyon A Pelopor, menyiagakan personel pengamanan di beberapa titik keramaian serta aktifitas masyarakat di wilayah hukum Provinsi Banten. Sabtu (10/8/2019).

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui di sela-sela kesibukan dalam Pengamanan malam takbiran pada awak media ia menjelaskan, dengan instruksi Polda Banten berbagai personil anggota jajaran Polda Banten saat ini dikerahkan untuk pengamanan malam takbiran idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019,

“Sejumlah lokasi pusat perbelanjaan, pusat keramaian hingga tempat pemotongan hewan kurban dan tempat pelaksanaan salat I’ed kita laksanakan penjagaan ketat dari personil jajaran Polda Banten termasuk anggota Brimob Polda Banten. Ungkapnya.

Lanjut Edy Sumardi menerangkan, pengamanan akan dilaksakanan sejak malam takbir, terutama di tempat-tempat pusat keramaian dan banyak aktifitas masyarakat.

“Malam ini kita fokuskan perayaan malam takbir. Lonjakan aktifitas masyarakat harus diantisipasi betul, terutama pengamanan masyarakat yang melakukan takbir keliling,” imbuhnya. (Ali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *