PAMERAN PEMBANGUNAN DI BUKA LANGSUNG BUPATI H. EDY PRATOWO S,Sos, M.M.

oleh

Pulang Pisau  –  Pameran pembangunan dibuka secara langsung oleh Bupati Pulang Pisau. H. Edy pratowo , S,Sos, M.M. di dampingi wakil Bupati Pujhirustaty Narang. Dan juga di hadiri aparatur instansi pemkab Kabupaten Pulang Pisau . Dan juga ikut hadir dari aparatur penegak hukum wilayah Kabupaten Pulang Pisau . Mulai dari waka polres Pulang Pisau , juga hadir patibung perwira penghubung , juga hadir kepala kejaksaan Pulang Pisau , dan para tokoh masyarakat di lingkup Pulang Pisau.

Sebelum acara di mulai ada beberapa kata sambutan Dari Bupati Pulang Pisau , H. Edy Pratowo S,Sos, M.M. sekarang ini Kabupaten Pulang Pisau, menjadi icaran oleh pejabat tinggi kususnya dari negara kita sendiri , orang dari Jakarta misalnya , karna mereka sudah hampir 99/% negara ibukota akan berpindah ke kalimantan tengah maka dari itu , mereka menginginkan kota kita ini menjadi binjangan oleh kalangan petinggi kususnya pejabat .

Setelah selesai berpidato Bupati Pulang Pisau , H. Edy Pratowo S,Sos, M.M. Dan wakil Bupati Pujhirusaty Narang , melakukan memukul gendang saluh tanda di bukanya Pameran Pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau , dan dengan bersamaan beberapa pejabat petinggi Pulang Pisau yang ikut mendampingi Pemotongan peta tanda di resmikannya Pameran Pembangunan di Halamanan Lapanganan stadion , H. M. SANUSI . Disamping Gedung GPU Pulang pisau .

Bupati Pulang Pisau , H. Edy Pratowo S,Sos, M.M. juga di dapingi wakil Bupati , Pujhirustay Narang , beserta rombongan satu persatu memasuki stan pameren yang sudah di siapkan oleh instansi pemkab , masing masing dan semua stan pameran di hias dengan seindah mukin agar menjadi daya tarik setiap stan Bupati dan wakil beserta rombongan memasuki satu persatu , di dalam stan tenda yang sudah di hias seindah mungkin juga di dalamnya disediakan berbagai macam masakan , semua yang di siapkan oleh peserta kantor , selalu dicicipi oleh Bupati dan wakil juga rombongan ,


Setelah Bupati dan wakil beserta rombongan meninggalkan satn tenda satu persatu , saat itu juga warga menyerbu ikut menikmati hidangan yang sudah di sediakan.

Dari pihak stan kantor masing masing sangat senang melihat warga yang ramai menyerbu setiap tempat stan yang sudah di kunjungi oleh Bupati dan wakil beserta rombongan , selalu di serbu oleh masyarakat yang juga ikut memeriahkan pembukaan pameran pembamgunan , karna acara ini memang untuk rakyat sudah sepantasnya juga rakyat menikmati hidangan yang sudah di sedian oleh panitia pelaksana , agar makanan ini harus habis hari juga .

Semoga perpindahan ibu kota Jakarta benar benar di lakukan di Kalimantan Tengah yang kita cintai ini , maka semakin berkembang pula kota kita ini Pulang Pisau . Akan lebih maju dan lebih indah , mari kita jaga kota ini dan kita pelihara kota ini, agar terlihat lebih cantik .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *