Humas Polri Menyelenggarakan literasi Media di Hotel Luwansa Kota Palangka Raya

oleh

Palangkaraya – Humas Polri menyelenggarakan literasi media di Hotel Luwansa Palangka Raya, Kalteng, Rabu (21/08/19) pagi.

Dalam sambutan Kadivhumas Polri Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H., yang dibacakan Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rocmawan, S.I.K., M.H., mengatakan, Bangsa untuk periode ini akan serius dalam membangun Sumber Daya Manusia guna mewujudkan Indonesia maju.

“Salah satu tantangan yang harus disikapi yaitu adanya perkembangan era digital yang sangat cepat. Fenomenal ini merupakan salah satu penyebab adanya kejahatan siber yang menelan banyak korban,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dengan adanya polemik tersebut diharapkan kepada para peserta untuk mengikuti secara sungguh-sungguh seluruh informasi yang disampaikan pemateri dari Staf Ahli Sekjen Kominfo Hendrasmo, M.A., CEO Good News From Indonesia Wahyu Aji dan Kabagdiseminasi Biro Multimedia Divhumas Polri Kombes Pol. Heru Yulianto, S.I.K.

Dalam kesempatan ini, para peserta diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada para pemateri guna meminimalisir dampak negatif perkembangan dunia digital dan pemberitaan.(rayati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *