KALTENG TRADE EXPO, POLRES PALANGKA RAYA TERJUNKAN PERSONEL

oleh

Polres Palangka Raya Amankan Kalteng Trade Expo (KTE) 2019 Polres Palangka Raya terjunkan personel pengamanan, Selasa (11/9/2019) malam.

Kalteng Trade Expo (KTE) 2019 yang di selenggarakan di Arema Pameran Temanggung Tilung, Kota Palangka Raya, mulai tanggal 7-11 September 2019 diikuti oleh Dinas Instansi Kabupaten se Kalteng dan swasta.

Menurut Kabagops Polres Palangka Raya AKP Hemat Siburian, S.H. mengatakan, “untuk pengamanan Kalteng Trade Expo 2019 kita Polres Palangka Raya menurunkan 101 personel pengamanan. Kita amankan mulai acara pembukaan, selama kegiatan dan nanti di acara penutupan.”

Di kegiatan KTE panitia menyiapkan zona indoor sebanyak 32 stand sedangkan zona outdoor dan sarnavile ukuran 5×5 meter 16 stand serta ukuran 3×3 meter sebanyak 3 stand yang terdiri dari stand indoor.

Peserta pameran yang berpartisipasi mengisi stand indoor adalah Kabupaten Seruyan, Katingan, Sukamara, Kotawaringin Timur, SOPD Provinsi Kalimantan Tengah dan Dewan Adat Dayak Provinsi Kalimantan Tengah. Sedangkan peserta pameran yang berpartisipasi mengisi stand outdoor adalah para UKM lokal dan nasional.

“Kita harapkan selama kegiatan hingga penutupan Kalteng Trade Expo 2019 berjalan dengan lancar dan aman,” tutup Kabagops.(rayati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *