Kapolres Probolinggo Kota Melaksanakan Kegiatan Malam Keakraba

oleh

Menjelang akhir jabatannya sebagai Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.k, M.Hum melaksanakan kegiatan malam keakraban dengan awak media / wartawan Kota Probolinggo, Selasa (11/09/19) malam.

Bertempat di Wisma Kapolres Probolinggo Kota, kegiatan ini dhadiri oleh PJU Polres, para wartawan serta perwakilan anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Probolinggo Kota menghaturkan permohonan pamit dan minta maaf selama menjabat sebagai Kapolres Probolinggo Kota serta mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kedekatan yang sudah terjalin selama ini awak media Kota Probolinggo baik elektonik maupun cetak selanjutnya meminta do’a restu untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolres Jember.

“Selama ini kawan – kawan media sudah banyak memberikan kontribusi bersama kepolisian dalam upaya menjaga siskamtibmas di wilayah hukum Polres agar tetao aman dan kondusif.” Ucap AKBP Alfian.

Perwakilan wartawan / awak media yang diwakili oleh Media H. Iksan mengungkapkan bawa Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, SH., S.IK., M.Hum merupakan sosok Kapolres yang menganggap media sebagai rekan kerja sehingga sinergitas antara media dan Kepolisian khususnya di Kota Probolinggo berjalan harmonis dan saling mendukung.

Serta Kapolres Probolinggo Kota selalu merespon dengan cepat apabila terdapat info dari awak media baik aksi kriminalitas maupun aksi sosial lainnya terlebih saat Pilkada dan Pemilu yang lalu mengajak seluruh awak Media Kota Probolinggo bersatu padu dalam untuk memerangi Hoax sehingga atmosfir Kota Probolinggo samapai saat ini tetap guyub dan rukun.

“Terima kasih atas sinergitas antara jajaran kepolisian dengan awak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik . Semoga Pak Alfian Sukses di tempat tugas yang baru.” Kata Iksan.

Kegiatan ditutup dengan saling menukar Cindera mata oleh Kapolres Probolinggo Kota dan Awak Media Kota Probolinggo. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *