KOMBATAN DPW KALIMANTAN TENGAH MENOLAK CALON KETUA DPRD PROPINSI KALIMANTAN TENGAH YANG DI USULKAN DPD PDI PERJUANGAN KALIMANTAN TENGAH

oleh

Palangkaraya  – Menyikapi situasi politik di Rumah besar Kita PDI Perjuangan Kalimantan Tengah akhir 2 ini, telah mengusik nurani dari kombatan kalimantan tengah khususnya dalam hal calon ketua DPRD PROVINSI KALTENG. yg diusulkan DPD PDI Perjuangan Kalteng. Mengutip dari salah satu senior DPP PDI PERJUANGAN Pak YAKOBUS MAYONG PANDANG bahwa ” apa yang telah di miliki PDI PERJUANGAN hari ini bukan sesuatu yang turun dari langit tetapi melewati suatu perjuangan panjang, yang telah memakan korban nyawa darah dan tekanan tekanan yang luar biasa terhadapa kader dan simpatisan para kader dan simpatisan dalam sejarah awal partai ini berdiri.

Di kalimantan tengah PDI Perjuangan yang menjadi partai pemenang di beberapa periode bukan sesuatu yg turun dari langit tetapi karena para pejuang kader simpatisan yg hari ini tetap konsisten menjaga merawat dan dengan mengorbankan waktu tenaga finansial dan telah menghibahkan diri mereka untuk masa depan partai tercinta kita PDI perjuangan di bumi tambun bungai.

Alhasil ketua DPRD propinsi kalimantan tengah simbol kedigdayaan PDI Perjuangan di kalimantan Tengah.

Karena yang menduduki posisi ketua DPRD adalah para kader terbaik yang telah memenuhi persyaratan dan kualifikasi. sayangnya apa yang terjadi hari telah menabrak ketentuan partai dan menutup mata atas perjuangan atas para kader yang selama ini berkeringat membesarkan partai ini.

DPD PDI Perjuangan kalimantan tengah sedang menggali kuburannya jika tetap mengusulkan calon ketua DPRD yang saat ini di calonkan tersebut sebab telah menabrak aturan partai dan bagi Komunitas banteng asli Nusantara kalimantan tengah adalah fitur yang gagal di dalam membina dan membesarkan partai PDI perjuangan di DPC PDI Perjuangan yg pernah dibina.

Jika DPD PDI Perjuangan kalimantan tengah tetap memaksakan figur tersebut maka DPD PDI Perjuangan sedang Mempermalukan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno putri di propinsi Kalimantan Tengah.

Oleh karena itu kombatan DPW Kalimantan Tengah dengan ini Menyatakan sikap ,” MENOLAK DENGAN TEGAS CALON KETUA DPRD PROPINSI KALIMANTAN TENGAH YANG DI USULKAN OLEH DPD PDI PERJUANGAN KALIMANTAN TENGAH UNTUK MENJADI KETUA DPRD PROPINSI KALIMANTAN TENGAH.

ALASAN PENOLAKAN :

  1. DPD PDI PERJUANGAN KALIMANTAN TENGAH TELAH MELANGGAR ATURAN PARTAI YAITU PASAL 5 PERSYARATAN PIMPINAN DEWAN, AYAT 1 HURUF E, YAITU PERNAH MENJABAT SEBAGAI ANGGOTA DPRD. (YANG BERSANGKUTAN BELUM PERNAH MENDUDUKI SEBAGAI ANGGOTA DPRD PROPINSI KALIMANTAN TENGAH).
  2. YANG BERSANGKUTAN DALAM MENDUDUKI PENGURUS INTI DI DPC PDI PERJUANGAN KAPUAS, SELAMA INI GAGAL DI DALAM MEMBINA DAN MEMENANGKAN PARTAI DI DI SEMUA JENJANG KONTESTASI POLITIK, KEKALAHAN YANG MEMALUKAN TERJADI PADA PILPRES 2019 DIMANA HANYA SATU SATUNYA KABUPATEN YANG KALAH DI DALAM PILPRES 2019 ADALAH DI KABUPATEN KAPUAS DI ANTARA 14 KABUPATEN KOTA DI PROPINSI KALIMANTAN TENGAH,
  3. PEMILIHAN KEPALA DAERAH GUBERNUR 2015- 2020 CALON GUBERNUR YANG DIUSUNG PDI PERJUANGAN KALAH TELAK DI KABUPATEN KAPUAS.
  4. PEROLEHAN SUARA PARTAI PADA PEMILIHAN LEGISLATIF DI KABUPATEN KAPUAS UNTUK DPR RI MENUNJUKAN KEKALAHAN YANG SANGAT SIGNIFIKAN… DLL…

oleh karena itu maka sekali lagi KOMBATAN DPW KALIMANTAN TENGAH MEMINTA KEPADA DPD PDI PERJUANGAN KALIMANTAN TENGAH AGAR MENCABUT MANDAT CALON KETUA DPRD PROPINSI KALIMANTAN TENGAH KEPADA NAMA YANG TELAH DI USULKAN… SEAKAN KADER PDI PERJUANGAN DI KALIMANTAN TENGAH TELAH KEHABISAN ORANG-ORANG TERBAIK YANG SUDAH BERKERINGAT UNTUK PARTAI.

KOMBATAN DPW KALIMANTAN TENGAH DALAM WAKTU WAKTU SESINGKAT SINGKATNYA AKAN MENGHADAP DPP PDI PERJUANGAN UNTUK MENYATAKAN SIKAP INI. (Rayati)

(Ditulis oleh bpk Rudi ketua kombatan kalteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *