Tingkatkan sinergi wilayah, Dandim timur Komsos dengan Tomas Jakarta timur

oleh

INDONESIAEXPRES.COM | Jakarta – Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As’at S.Ip. melaksankan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat Kecamatan Duren sawit, Selasa (10/09/2019).

Pada kesempatan Komsos tersebut Dandim sambangi tokoh masyarakat Duren sawit pak Permadi dan pak R. Eka Gunawan , membahas tentang lingkungan dan wilayah Kecamatan Duren sawit dari segi Ideologi , ekonomi , sosial dan kamtibmas.

Dandim berharap peran tokoh masyarakat Kecamatan Duren sawit dapat memberikan dukungan penuh dalam membantu tugas pokok Komando kewilayahan dalam menciptakan Jakarta timur aman dan kondusif.

“Tanggapan Pak Permadi dengan Giat Sialturahmi Dandim tersebut , saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim , saya juga mengajak warga masyarakat melalui perangkat RT/RW , FKDM dan Karang taruna Kecamatan Duren sawit untuk bersama menjaga lingkungan serta keamanan masing-masing wilayah Kelurahan serta lebih aktif lagi dengan kegiatan tiga pilar bersama TNI-Polri agar sinergitas tetap terjaga dengan baik, tandasnya (pendim jt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *