Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang I/BB Beri Pelatihan Motivasi Peningkatan Kinerja Guru Kepada Yayasan Koordinator Rem 022 Dan Koordinator X Rindam

oleh

INDONESIAEXPRES.COM |Pematang Siantar – Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 022 Ny R. Wahyu Sugiarto mengucapkan selamat datang kepada ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang l/Bukit Barisan, Ny Dra Tri Sasanti MS Fadhilah beserta rombongan di Aula Bellaneg Rindam l/Bukit Barisan, Jl. Arga Sari Setia Negara Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar, Selasa (10/09/2019).

Acara turut dihadiri para Kepala Sekolah dan Guru Kartika Jaya Koordinator Korem 022/Pantai Timur dan Koordinator X Rindam l/Bukit Barisan. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 022 Cabang 1/BB sangat berterima kasih atas kunjungan Ny Dra Tri Sasanti MS Fadhilah dan rombongan, dengan adanya kunjungan pelatihan motivasi ini mengharapkan arahan dan petunjuk demi kemajuan Yayasan Kartika Jaya di masa depan.

Selain itu koordinator Rem 022 dalam kesempatan ini menerangkan kehadiran Kepala Sekolah dan guru guru dari Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 022 Cabang l/BB.

Selanjutnya Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang l Bukit Barisan dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa maksud didirikannya Yayasan Kartika Jaya karena keprihatinan para pendahulu Persit Kartika Chandra Kirana akan minimnya sarana pendidikan bagi putra-putri Prajurit yang bertugas di daerah terpencil.
Dalam perkembangannya, Yayasan Kartika Jaya diharapkan mampu memberikan sumbangsihnya ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui Guru harapan itu disandarkan.

Untuk itu Guru harus mempunyai pribadi, kreatifitas dan kemampuan yang baik untuk mentransfer ilmunya kepada anak didik sehingga kegiatan belajar mengajar itu menjadi sesuatu yang menyenangkan dan bermanfaat. Hal ini, disampaikan secara terperinci oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang l Bukit Barisan Ny Dra. Tri Sasanti MS Fadhilah selaku pemberi materi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Umum Persit KCK PD I/BB, Ketua Persit Koorcab Rem 022/Pantai Timur, Ketua Persit Rindam Cabang I/BB, Ibu pengurus rem 022/PT, Ibu pengurus rindam I/BB, Kepala dinas pendidikan prov sumut, Kepala sekolah yayasan kartika jaya, Para guru yayasan kartika jaya, Kasipers rem 022/PT serta Paku rem 022/PT. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *