Tak Pandang Hari Libur Anggota Kodim PPU Bersihkan Areal Pantai Corong dan dirikan Baliho

oleh

INDONESIAEXPRES.COM |PENAJAM – Jelang hari H pelaksanaan kegiatan serbuan teritorial bersih pantai dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74, anggota Kodim 0913/PPU laksanakan kesiapan tempat acara di pantai Corong Rt 07 Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam Kab. Penjam Paser Utara (PPU) Minggu (22/09/19).

Puluhan personil anggota Kodim 0913/PPU serta masyarakat sekitar di kerahkan guna memaksimalkan kegiatan Bersih Pantai dengan menghadirkan sekitar 2000 orang yang akan di laksanakan pada hari selasa (24/09/2019) nantinya.

Menurut Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud S. Ip, “Sengaja jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan hari “H” nya kita kerahkan personil untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk memperlancar pada kegiatan, di karenakan acara tersebut akan di hadiri oleh Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman serta pejabat Kodam lainnya, “Ungkap Dandim.

Selain kesiapan tempat untuk upacara/apel, pendirian tiang Baliho pun tak kalah pentingnya, di mana semua arah pandangan mata baik itu tamu undangan maupun peserta apel akan melihat ke arah Baliho Raksasa yang akan di pasang di belakang peserta dan persis di pinggir pantai Corong.

Sumber : Penrem 091/ASN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *