Danrem 022/PT Hadiri Acara Poldasu Toba Like Fiesta 2019 di Pantai Bebas Parapat

oleh

Simalungun – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, turut serta menghadiri acara Poldasu Toba Like Fiesta 2019 yang dilaksanakan di Pantai Bebas Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (12/10/2019).

Poldasu Toba Like Fiesta tersebut bertujuan mendukung program pemerintah untuk mengembangkan destinasi wisata Danau Toba. Dalam hal ini mengenalkan keberagaman budaya indonesia serta mempromosikan pariwisata danau toba yang sekian lama berkurang pengunjungnya, serta untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar danau toba.

Dalam kegiatan Poldasu Toba Like Fiesta tersebut juga diadakan Festifal budaya, ini akan menjadi ikon pariwisata danau toba, dalam event besar ini bertujuan untuk mendatangkan wisatawan domestik dan mancanegara di daerah Danau Toba.

Pada pelaksanaan Poldasu Toba Like Fiesta juga menyelenggarakan pelombaan seperti Pesta budaya, Renang, Festifal Kapal Hias, Solu-solu Nabolon, Masakan tradisional serta Exibision Jet Ski.

Turut hadir dala pembukaa Poldasu Toba Like Fiesta tersebut antaralain, Kapolda Sumut, Danrem 022/Pantai Timur, Wadan Rindam l/Bukit Barisan, Dandim 0207/Simalungun, Dandenpom l/1 Pematang Siantar, Bupati Tobasa, Bupati Tanah Karo, Bupati Dairi dan Bupati Pak-pak Barat.

Antusias masyarakat untuk mengukuti acara Festival berhadiah dengan thema Poldasu Toba Like Fiesta 2019 yang diselenggarakan di Pantai Bebas Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun sangat diminati masyarakat. Dengan hadiah yang dialokasikan terbilang lumayan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *