Menjalin Tali silaturahm Koramil 05/ Tanah Abang didampingi Pasukan BKO

oleh

Jakarta – Untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga binaan Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang Serma Absrori dan Sertu Sukirno didampingi Pasukan BKO Satgas YONKO 462 Paskhas Pekan Baru menyambangi Panti Asuhan Putra Nusa yang beralamat di Jl. Penjernihan No 11 Rt 05/ Rw 07, Bendungan Hilir, Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu ( 12/10/19 ).

Kapten Pas Sunarko beserta beberapa anggotanya turut bersinergi dengan para Babinsa di wilayah untuk melaksanakan komunikasi sosial ( Komsos ) kepada warga masyarakat.

” Komsos merupakan senjata yang ampuh dalam usaha kami lebih dekat dengan masyarakat, dengan turun ke lapangan bersama para Babinsa kami lebih mengenal lingkungan dan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan “, jelas Kapten Pas Sunarko.

Sertu Sukirno juga menjelaskan kedatangan rombongan Babinsa dan Pasukan Paskhas ini untuk mengajak para anak binaan Panti Asuhan untuk lebih giat beribadah dan belajar, melek teknologi dan mampu mengikuti perkembangan informasi.

” Situasi yang saat ini sering diwarnai dengan aksi demo bukan berarti negara tidak aman, ada kami yang menjaga adik – adik semua tapi jangan sampai ikut – ikutan berdemo sebab bisa membahayakan diri jika sudah mulai rusuh “, urai Sukirno kepada sejumlah anak panti asuhan.

Rombongan menyerahkan bantuan berupa bahan makanan dan membantu pembersihan lingkungan Panti Asuhan.

Pengurus Panti Eti Nurbaeti merasa sangat berterimakasih atas kedatangan Rombongan Pajurit TNI pagi ini, ” Kami merasa senang dikunjungi bapak- bapak, anak kami juga merasa bangga mendapat perhatian dari pasukan TNI, semoga semua pesan – pesan bapak terpatri di hati anak – anak kami “, tutup Eti.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *