Dandim 0506/Tgr Bangun Keakraban Bersama 400 Securty

oleh

Tangerang – Keakraban dan soliditas di wilayah tidak hanya di lakukan dengan instansi kepolisian dan pemerintah Daerah, keakraban dengan securty dilakukan juga oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos dalam rangka HUT GBN ke-12.

Nampak terlihat Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos akrab dengan seluruh securty yang ikut hadir dalam kegiatan gerak jalan yang mengambil tema “Gerak Wallk” yang di gelar di jalan Daan Mogot Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Minggu (03/10/2019).

“Kita harus mampu menjalin keakraban dengan semua lini termasuk securty yang berada di wilayah teritorial Kodim 0506/Tgr yaitu, Kota Tangerang dan Kota Tangsel, securty merupakan kepanjangan tangan dari pengamanan wilayah,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Dandim menjelaskan, dalam kegiatan gerak jalan tersebut di ikuti sebanyak 400 securty yang mengambil rute pergudangan GBN Daan Mogot menuju Halim perdana Kusuma, ke jalan Garuda, perum Arcadia dan kembali kepergudangan GBN.

Kegiatan juga di ikuti Dirut PT. GBN Thomas Tiranan, Danyonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Bangun Siregar, Danramil 02/Batuceper Mayor Arm Bambang Haryanto, Wakapolsek Batuceper AKP Gunawan, Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Jaminah Arie, Pasiops Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Heru Susanto dan para peserta gerak jalan.#pendim 0506/Tgr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *