DRS. H. EDDY MURDIYONO, SH, MH SEBAGAI KETUA ADVOKASI TRC PA

oleh

JAKARTA – Kantor Lembaga Batuan Hukum (LBH) 80 Eddy Murdiyono dan Rekan siap membantu masyarakat di seluruh Indonesia,

Eddy Murdiyono kepada wartawan mengatakan LBH 80 dibentuk sebagai wujud keprihatinan dirinya dan rekan-rekannya yang melihat persoalan hukum di Indonesia, yang pada kenyataannya tajam ke bawah dan tumpul ke atas, Ia berharap LBH akan dapat mengatasi persoalan hukum yang dinilainya masih tebang pilih.

“LBH i80 ini merupakan inisiatif para purnawirawan TNI/Polri, Kejaksaan dan Pengacara senior yang ada di Indonesia, Kami berharap dengan adanya lembaga bantuan hukum ini masyarakat akan terbantu,” ucap Eddy, pemimpin LBH 80 Eddy Murdiyono dan Rekan.

Selain sebagai ketua LBH 80 “Eddy Murdiyono dan Rekan, sosok yang berwibawa itu telah menjadi ketua Advokasi Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) yang siap membela anak – anak Indonesia yang tersandung permasalahan hukum,

Sementara via celuller, Ketua Kornas TRC PA Rusmini Supriadi (Bunda Naumi) menyampaikan Apresiasi dan dukungan atas berdirinya LBH 80 Eddy Murdiyono dan Partners yang berkantor di Signature Park Grande, Unit CTB Lt.1 No. 03, Jalan MT. Hariyono Kav. 20, Cawang, Jakarta Timur,

Atas nama Kornas TRC PA saya menyampaikan terima kasih sebesar – besarnya, Brigjen. Pol. Eddy Murdiyono Purnawirawan telah berkenan menjadi ketua Advokasi TRC PA dan bersedia membela anak – anak terjerat hukum, terangnya.

(Tim media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *