LANGGAR DARUL KHAIR KOTA MUARA TEWEH LAKSANAKAN MAULID NABI

oleh
panitia penyelengara

Muara Teweh – 4 November 2019 Jam 19:00 Maulid nabi 6 rabiul awal 1441H, Jama’ah langgar Darul Khair melaksanakan peringatan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW yang tempat acara diadakan di terminal pasar gembira. Dan pada peringatan ini mengundang sebagai penceramah Ustad KH. Kasypul anwar dari kota Amuntai-kalsel

Pada sambutannya ketua panitia pelaksana berharap kegiatan peringatan ini bisa dijadikan sebagai momentum gerakan kebersamaan dalam membina persatuan dan kesatuan untuk mencapai tujuan yang mulia yakni syiar agama islam, sehingga tercipta masyarakat yang harmonis dan sejahtera.

Pada kegiatan ini yang menyampaikan ceramah/pencerahan seputar kelahiran Nabi Muhammad SAW dalam ceramahnya beliau diantaranya menyampaikan bahwa dengan momentum peringatan ini kita sebagai umat islam harus intrufeksi diri sehingga dapat membenahi diri dan hati untuk memantapkan keimanan serta ketaqwa kepada Allah SWT, dan kita sebagai umat islam patut bersyukur karena kita memiliki seorang pemimpin yang sangat luar biasa yaitu Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang pada dasarnya untuk mengulang-ulang cerita tentang sosok yang bernama Muhammad SAW sehingga kita semua lebih mengenal baik sifat, prilaku, tutur kata dan segala sesuatu yang ada pada rasul untuk dijadikan suritauladan/panutan pada kehidupan sehari-hari.

Dengan memperingati maulid nabi, Insya Allah kita akan dicatat telah melakukan amaliah kebaikan yang bernilai ibadah

Kariadi Kurdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *