DPW LASKAR GEPAK KALTIM HADIRI PEMBENTUKAN DPC LASKAR GEPAK KUKAR DAN KORWIL LASKAR GEPAK SAMBOJA.

oleh

Kaltim – Samboja,, Laskar Gepak yang dikenal sebagai Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK) menggelar pertemuan untuk membentuk kepengurusan DPC Laskar Gepak Kabupaten Kutai Kartanegara dan KORWIL Laskar Gepak Kecamatan Samboja di sekretariat laskar gepak kecamatan samboja, kelurahan sungai seluang, kecamatan samboja, kabupaten kutai kartanegara. (10/11/2019) Siang Hari.

Pertemuan yang dilakukan disekretariat laskar gepak samboja di hadiri sekitar 100 orang pengurus dan anggota laskar gepak kalimantan timur. dalam pertemuan yang membahas terkait pembentukan laskar gepak DPC Kutai Kartanegara dan laskar gepak korwil samboja, turut hadir Ketua DPW Laskar Gepak Kaltim H.IMAM MUTAJI, SE dan Sekretaris DPW Laskar Gepak Kaltim SYAMSUDIN MADUN beserta para DPC Sekota Balikpapan dan para anggotanya.

Pembentukan diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan pengurus DPW Laskar Gepak Kaltim oleh Ketua DPW Laskar Gepak Kaltim H. IMAM MUTAJI, SE dalam sambutannya Laskar Gepak sebagai gerakan pemuda asli kalimantan harus tumbuh dan berkembang di samboja dan kutai kartanegara, kita harus mencari anggota yang benar-benar siap untuk mengembangkan dan menjalankan roda organisasi laskar gepak sesuai dengan AD/ART agar laskar gepak dapat maju dan besar. pungkasnya

Selanjutnya, acara dipimpin oleh sekretaris laskar gepak kaltim SYAMSUDIN MADUN, beliau membacakan kepengurusan laskar gepak korwil samboja dipimpin oleh Ketua RONI S.P dan Sekretaris SAIFUL BAHRI S.Sos beliau berpesan agar pengurus terpilih dapat merekrut anggota yang benar-benar serius dalam menjalankan AD/ART laskar gepak. paparnya

Kemudian secara simbolis ketua DPW Laskar Gepak Kaltim memberikan Bendera Kepada Kepada Pengurus DPC Laskar Gepak Kutai Kartanegara dan Korwil Laskar Gepak samboja. sab/red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *