Upacara Peringatan Hari Pahlawan Kodim 0506/Tgr

oleh

Plh.Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani bertindak sebagai Irup Dalam Upacara Bendera memperingati hari Pahlawan di Makodim 0506/Tgr dan sebagai Komandan upacara Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan , Pembaca UUD 1945 Pasi Ops Kapten Inf Herru,Pembaca Pesan Pahlawan Pasi Intel Kapten Arh Jaminah dan Doa Pasi Log Kapten Arh Wahyu. Minggu (10/11/2019).

Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 yang mengambil tema “Aku Pahlawan Masa Kini”, diharapkan setiap insan masyarakat Indonesia memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk berjuang membangun negeri sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Dengan menjadi Pahlawan Masa Kini, maka setiap insan masyarakat Indonesia kiranya dapat menjaga keharmonisan berbangsa dan bernegara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan selalu mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi atau golongan.

Marilah menjadi Pahlawan Masa Kini, dengan berlomba-lomba menunjukkan prestasi yang membanggakan serta dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara, yang dapat dimulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga, lingkungan tempat tinggal dan sebagainya. Kiranya Semangat Pahlawan selalu bersemayam di hati sanubari kita semua.

Dalam Amanatnya Plh.Kasdim Mayor Inf Rohani mengatakan Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan kiranya tidak hanya bersifat seremonial semata, namun yang paling penting adalah bagaimana kita dapat mengambil makna yang terkandung di dalamnya. Apabila setiap insan memiliki kesadaran dan kemauan untuk mengimplementasikan nilai kepahlawanan maka hal tersebut dapat menjadi salah satu modal untuk membangun bangsa.

Tim /Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *